Dihajar MU, Leicester Alihkan Fokus ke Liga Champions

Dihajar MU, Leicester Alihkan Fokus ke Liga Champions
Claudio Ranieri. Foto: AFP

jpnn.com - MANAJER Leicester City Claudio Ranieri ingin timnya segera melupakan kekalahan 1-4 dari Manchester United dan fokus pada laga Liga Champions melawan FC Porto pertengahan minggu depan. 

Leicester tumbang di Old Trafford lewat empat gol United di babak pertama yang dicetak Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford, dan Paul Pogba. 

United sangat mengontrol pertandingan di babak kedua namun tak bisa menambah gol. Sebaliknya, Leicester mampu mendapat gol hiburan lewat pemain pengganti Demarai Gray. 

Kekalahan ini menjadi yang ketiga untuk juara Premier League musim lalu itu. Jumlah itu sama dengan catatan kekalahan mereka saat juara musim lalu.

"Saya harus menganalisa laga aneh ini karena kami memulainya dengan sangat baik," kata Ranieri seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Tapi mereka sangat pintar di sepak pojok. Ini sangat aneh karena kami sangat kuat di sepak pojok dan mereka bisa mencetak tiga kali," terang Ranieri.

Ranieri melihat timnya kalah sejak gol pertama karena itu mengubah segalanya. Gol Smalling membuat The Foxes kehilangan bentuk, kepercayaan diri, dan kekuatannya.

Meski berusaha melakukan perubahan, namun hal itu dilakukan sendiri-sendiri oleh setiap pemain. Ranieri mengingatkan, Leicester merupakan tim yang bagus saat bermain bersama.

MANAJER Leicester City Claudio Ranieri ingin timnya segera melupakan kekalahan 1-4 dari Manchester United dan fokus pada laga Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News