Dihantam Mobil Dinas Sekda, Kepala Sekolah Tewas

Dihantam Mobil Dinas Sekda, Kepala Sekolah Tewas
Kondisi sepeda motor yang dikendarai korban di lokasi kejadian di Dusun Sungai Pinang, Desa Sungai Rambah, Sambas, Kamis (15/12). Foto: SAIRI/Rakyat Kalbar

jpnn.com - SAMBAS – Syamsiar, kepala SDN Pelanjau, Kecamatan Tebas, tewas akibat kecelakaan maut.

Sepeda motor yang dikendarai dihantam mobil dinas (Mobdin) Sekretaris Daerah (Sekda) Sambas, di Dusun Sungai Pinang, Desa Sungai Rambah, Sambas, Kamis (15/12) pukul 12.30.  Korban tewas di tempat dan seorangnya lagi kritis dan dirawat RSUD Sambas.

Mobil minibus Toyota Innova KB 6 P itu dikendarai pegawai bagian perlengkapan Sekda Sambas. Mobil tersebut diduga pecah ban.

Sementara korban lainnya bernama Hj. Rubiah, juga warga Tebas. Dia menderita luka serius dan kritis di RSUD Sambas.

Hj. Rubiah merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kecamatan Tebas.

Saksi mata, Hanafi mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi setelah dzuhur tepatnya di depan masjid.

Mobil dinas Sekda Sambas itu pindah jalur, kemudian menabrak pengendara sepeda motor yang dikendarai Syamsiar dan Hj. Rubiah.

“Mobil itu dari arah Tebas. Karena ada mobil terparkir di depan masjid, mobil itu pindah jalur dan menabrak pengendara sepeda motor di depannya. Pengendara sepeda motor itu terseret hingga tiga meter,” jelas Hanafi.

SAMBAS – Syamsiar, kepala SDN Pelanjau, Kecamatan Tebas, tewas akibat kecelakaan maut. Sepeda motor yang dikendarai dihantam mobil dinas (Mobdin)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News