Dihujat usai Berpose di Bahu Jalan Tol, Begini Kata Syahrini

Dihujat usai Berpose di Bahu Jalan Tol, Begini Kata Syahrini
Syahrini. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini cuek aksi nyeleneh berpose di pinggir jalan tol Surabaya mendapat kecaman.

Pelantun Sesuatu itu seakan tak takut dengan ancaman pidana karena berhenti di jalan tol untuk berfoto.

Bahkan, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu menyinggung banyaknya pelanggaran serupa yang dilakukan oleh banyak orang.

Pada video klarifikasi yang diunggah di akun YouTube miliknya, Syahrini menyebut banyak orang memanfaatkan bahu jalan untuk berdagang atau berhenti di jalan tol untuk sekadar buang air kecil.

"Banyak sekali aku lihat yang pipis di jalanan, di bahu jalan kalau orang orang kebelet misalkan itu juga ada beberapa. Yang jualan di jalan raya puncak, itu di bahu jalan itu bagaimana tuh pak aturannya. Di jalan tol juga tuh pak ya, jualan di bahu jalan. Jualan duren, jualan makanan-makanan kecil. Itukan juga masyarakat kecil yang cari nafkah, nah itu bagaimana undang-undangnya," kata Syahrini, Sabtu (10/3).

Menurut Syahrini, pelanggaran tersebut terjadi karena ketidaktahuan masyarakat mengenai larangan tersebut.

Syahrini pun mengimbau pihak Jasa Marga selaku pengelola jalan tol untuk lebih gencar memberikan informasi seputar berbagai larangan di jalan bebas hambatan tersebut.

Aksi Syahrini berhenti di bahu jalan tol Surabaya sempat membuat heboh. Padahal, dia menilai tak hanya dirinya yang membuat pelanggaran tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News