Dihujat Usai Salat Jumat, Djarot: Belum Seberapa Dibanding...

Dihujat Usai Salat Jumat, Djarot: Belum Seberapa Dibanding...
Djarot Siaful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendapatkan cemooh dari jemaah usai salat Jumat di Masjid Jami Al-Atiq, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4).

Menanggapi itu, Djarot mengaku hujatan tersebut tidak seberapa dibanding dengan kunjungannya saat menghadiri acara Haul Soeharto di Masjid At-Tin di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Sabtu (11/3) lalu.

"Di Tebet itu tidak seberapa jika dibandingkan dengan At-Tin, TMII. Kalau di TMII itu, masuk sama keluar dapat ancaman," kata Djarot kepada JPNN.com di daerah Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (14/4) malam.

Menurut Djarot, saat di Tebet, dia merasa jemaah mengizinkannya untuk menunaikan salat Jumat. Bahkan, proses ibadah pun berjalan seperti biasa.

"Hanya waktu kami selesai salat itu, awalnya warga datang, terus salaman, foto-foto. Baru setelah itu teriak-teriak," tandas dia. (mg4/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendapatkan cemooh dari jemaah usai salat Jumat di Masjid Jami Al-Atiq, Tebet, Jakarta Selatan,


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News