Dihuni Preman, Warga Takut Gerebek Rumah Sarang Narkoba

Dihuni Preman, Warga Takut Gerebek Rumah Sarang Narkoba
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BATUAMPAR - Kawasan Perumahan Sakura Permai, Batuampar diduga menjadi sarang peredaran narkotika jenis sabu. Bahkan salah satu rumah kontrakan lokasi ini dijadikan lokasi pesta sabu.

Seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Kamis, di perumahan itu kerap didatangi sejumlah pria. Pria yang tak dikenali identitasnya terlihat keluar masuk ke dalam salah satu rumah yang diduga sebagai bandar sabu.

"Setiap pagi, siang dan sore ada pesta narkoba di sana. Kami merasa resah," ujar salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Dia menjelaskan pria yang keluar masuk di kawasan tersebut juga terlihat terang-terangan mengkunsumsi sabu di dalam rumah kontrakan. "Yang menjual sabu dan pembelinya preman semua," paparnya.

Dia mengaku aktivitas pesta dan transaksi narkoba di salah satu rumah tersebut sudah di laporkan ke aparat penegak hukum. Namun, hingga kini laporan tersebut tak digubris.

"Sudah dilaporkan, tapi tidak ada tindakan. Kalau warga bertindak takut juga karena preman," terangnya.

Hal senada diungkapkan warga lainnya. Di kawasan perumahan itu memang tergolong minim pengawasan dari pihak kemanan seperti sekuriti. Pengunjung juga terlihat bebas mengunjungi tanpa ada pemeriksaan.

Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Suhardi Hery mengaku belum mengetahui adanya aktivitas ilegal di kawasan tersebut. Ia mengaku sejauh ini belum menerima laporan maupun pengaduan masyarakat.

BATUAMPAR - Kawasan Perumahan Sakura Permai, Batuampar diduga menjadi sarang peredaran narkotika jenis sabu. Bahkan salah satu rumah kontrakan lokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News