Diihik-ihik 25 Pria, Gadis Lugu Dibayar Rp 10 Ribu

Diihik-ihik 25 Pria, Gadis Lugu Dibayar Rp 10 Ribu
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - RASAU JAYA – Pemerkosaan yang dialami Ay (20) benar-benar membuat mengelus dada. Wanita lugu asal Desa Rasau Jaya I, Kubu Raya, Kalimantan Barat itu diperkosa 25 pria.

Ironisnya, otak di balik pemerkosaan itu ialah Bayu alias Alau yang merupakan kekasih Ay. Polisi yang mendapat laporan langsung mengejar Alau. Hasilnya, Alau sukses ditangkap di Selakau, Jumat (29/7).

Alau ditangkap bersama Hardy di tempat yang sama. Polisi juga menciduk Eng dan Rj. Mereka kini diamankan di Mapolsek Rasau Jaya. Alau pun mengakui perbuatannya menjadi “sales” sang kekasih.

Namun, Alau enggan dianggap memaksakan terjadinya perbuatan keji itu. Pria 20 tahun itu mengatakan, peristiwa ihik-ihik tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka. Selain itu, Ay juga menerima bayaran.

BACA: Ini Wajah Pria yang Relakan Pacar Digilir 25 Pemuda

 “Kadang per orang bayar Rp 10 ribu, Rp 20 ribu, Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu,” tutur Alau pada Rakyat Kalbar (JPNN Group) saat digiring ke Mapolresta Pontianak, Jumat kemarin. (rk)


RASAU JAYA – Pemerkosaan yang dialami Ay (20) benar-benar membuat mengelus dada. Wanita lugu asal Desa Rasau Jaya I, Kubu Raya, Kalimantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News