Diincar Klub Inggris, Napoli Bakal Pagari Bek Tangguh Ini

Diincar Klub Inggris, Napoli Bakal Pagari Bek Tangguh Ini
Kalidou Koudaly. Foto: skysports

jpnn.com - NAPOLI diyakini akan mempertahankan bek tangguh mereka, Kalidou Koudaly jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Ini disampaikan agen Koulibaly, Bruno Satin untuk menjawab semua rumor transfernya Koulibaly yang datang dari Premier League. 

"Dia berpikir banyak tentang lolos langsung ke Liga Champions, dia berkembang hari demi hari dan belajar banyak dari rekannya yang telah bermain di level yang sangat tinggi," ujarnya pada Football Italia.

"Bila Napoli masuk langsung ke Liga Champions, mereka akan mempertahankannya. Dengan uang yang mereka dapat di Eropa, mereka tak perlu menjual pemain dan akan memiliki kesempatan mendatangkan beberapa pemain," tambahnya.

"Inggris? Kami tak menunggu apapun dari sana, beberapa tim Premier League punya dana besar, mereka mungkin bisa melakukan sesuatu yang gila, tapi tak ada yang spesifik untuk Kalidou," tukasnya.

Koulibaly menjadi salah satu aktor penting dalam kesuksesan Il Partenopei bersaing dengan Juventus berebut scudetto musim ini. Namanya sering dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News