Dijenguk Sahabat, Jefri Nichol Makan Nasi Padang Bareng

Dijenguk Sahabat, Jefri Nichol Makan Nasi Padang Bareng
Jefri Nichol (tengah) bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah sahabat terus berdatangan menengok Jefri Nichol yang baru saja ditangkap karena kasus narkoba. Antara lain yakni aktor Joe Taslim dan YouTuber Chandra Liow.

Keduanya sengaja datang ke Polres Jakarta Selatan untuk melihat kondisi Jefri Nichol. Momen pertemuan mereka diunggah ke Instagram Story milik @chandraliow.

Joe Taslim dan Chandra Liow terlihat sedang makan nasi padang bersama Jefri Nichol. "What a relief, Hari ini kita bawain Nichol nasi padang dan kita nge-padang bareng," ungkap Chandra Liow, Rabu (24/7).

BACA JUGA: Gegara Ulah Jefri Nichol, Syuting Film Tentang Ellyas Pical Ditunda

Dalam unggahan yang sama, Chandra Liow mengabarkan bahwa Jefri Nichol dalam kondisi sehat. "Sekarang kondisinya baik-baik saja, dia kuat dan dia akan selalu kuat. Orang baik diberi cobaan untuk jadi lebih baik. Stay strong brother," sambungnya.

Chandra Liow, Joe Taslim, dan Jefri Nichol diketahui memang punya kedekatan sebagai rekan kerja. Mereka belum lama ini terlibat dalam film 'Hit & Run' bersama Tatjana Saphira.

BACA JUGA: Seperti ini Penyesalan Jefri Nichol Usai Ditangkap Karena Simpan Ganja di Kulkas

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (22/7) malam. Saat penangkapan, polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram di dalam kulkas.

Sejumlah sahabat terus berdatangan menengok Jefri Nichol yang baru saja ditangkap karena kasus narkoba. Antara lain yakni aktor Joe Taslim dan YouTuber Chandra Liow.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News