Dijuluki Tukang Diving, Robben Berang

Dijuluki Tukang Diving, Robben Berang
Gaya winger Belanda, Arjen Robben. Foto: getty images

jpnn.com - SAO PAULO - Laga Belanda kontra Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2014 memang sudah berlalu. Namun, publik seolah tak bisa melupakan aksi diving yang dilakukan winger Belanda, Arjen Robben.

Dalam laga itu, Robben dianggap melakukan diving ketika menghindari penjagaan kapten Meksiko, Rafael Marquez beberapa saat sebelum pertandingan berakhir.

Robben pun menjadi sasaran tembak. Winger Bayern Muenchen itu dianggap lebay ketika one on one kontra Marquez.

Ketika Piala Dunia sudah siap menggelar semifinal, publik juga seolah belum lupa dengan aksi Robben. Hal itulah yang membuat Robben meradang karena terus-terusan disebut sebagai tukang diving.

“Dalam beberapa hari terakhir ada banyak pembicaraan tentang diving. Saya lelah dengan semua itu,” terang Robben sebagaimana dilansir laman NOS, Senin (7/7).

Mantan penggawa Chelsea itu mengatakan, banyak pemain yang memang mencoba untuk menghadangnya dengan segala cara. Sayangnya, hal itu kerap dianggap sebagai diving.

“Saya mendapat tendangan dari manapun. Untungnya, saya masih sehat. Saya merasa bisa membuat perbedaan. Namun tidak mendapatkan banyak bola,” tegas Robben. (jos/jpnn)

 


SAO PAULO - Laga Belanda kontra Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2014 memang sudah berlalu. Namun, publik seolah tak bisa melupakan aksi diving


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News