Dikabarkan Belum Bayar Gaji Pramugaranya Selama 3 Bulan, Begini Respons Lion Air

Dikabarkan Belum Bayar Gaji Pramugaranya Selama 3 Bulan, Begini Respons Lion Air
Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Lion Air Group dikabarkan lambat dalam memberi gaji kepada karyawan pramugaranya. Kabar tersebut mencuat dari unggahan pemilik akun @akillevin. Di mana akun tersebut menuturkan pembayaran gaji sebagai pramugara sudah terkatung-katung selama tiga bulan.

Terkait adanya pernyataan itu Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro membantahnya. Bahkan menurut Danang, tidak ada karyawan Lion Air Group atas nama akun tersebut.

"Pernyataan dimaksud adalah tidak benar. Lion Air tidak memiliki karyawan atas nama itu yang berprofesi sebagai pramugara," jelas Danang lewat siaran persnya.

BACA JUGA: Bos Lion Air Rusdi Kirana Mundur dari Pencalonan Calon Anggota BPK

Danang juga menegaskan untuk pembayaran gaji  karyawannya sejauh ini masih tetap berjalan normal.

Lalu apakah Lion Air Group bakal memperkarakan akun tersebut ke jalur hukum?

"Berdasarkan unggahan komentar tersebut yang sangat menyudutkan dan merugikan perusahaan serta tendensius. Lion Air sedang mengumpulkan data-data dan akan mengambil tindakan hukum. Lion Air menegaskan, bahwa pembayaran gaji kepada karyawan berjalan normal," tandas Danang.(chi/jpnn)


Salah satu akun Instagram mengaku dirinya belum dibayar gajinya oleh manajemen Lion Air Group selama tiga bulan terakhir.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News