Dikabarkan Hengkang dari Golkar dan Jadi Bacaleg Gerindra, Begini Komentar Dedi Mulyadi

Dikabarkan Hengkang dari Golkar dan Jadi Bacaleg Gerindra, Begini Komentar Dedi Mulyadi
Begini komentar Dedi Mulyadi saat ditanya mengenai kabar dirinya hengkang dari Golkar dan menjadi bacaleg dari Partai Gerindra. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Dedi Mulyadi memilih irit bicara saat dimintai komentarnya terkait kabar pengunduran dirinya dari Partai Golkar dan jadi bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Gerindra pada Pemilu 2024.

"Nanti saja (mengomentarinya)," kata Dedi Mulyadi melalui sambungan telepon saat ditanyakan mengenai surat pengunduran dirinya dari Partai Golkar yang beredar luas di berbagai kalangan wartawan, Sabtu.

Dalam surat yang beredar itu, Dedi Mulyadi menyatakan mengundurkan diri dan tidak akan menarik pengunduran diri dari keanggotaan Partai Golkar dan DPR RI.

Ada dua surat pengunduran diri yang ditandatangani Dedi Mulyadi di atas meterai Rp 10 ribu per tanggal 10 Mei 2023.

Surat pertama adalah pengunduran diri dari anggota Partai Golkar dan surat pengunduran diri kedua berkop Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang isinya pernyataan yang menyatakan mengundurkan diri dari anggota DPR.

Namun untuk surat yang berkop KPU belum ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.

Ditanyai lebih jauh mengenai alasan pengunduran dirinya, mantan suami Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika itu masih belum mau berkomentar.

"Nanti saja komentarnya," jawab Dedi Mulyadi.

Begini komentar Dedi Mulyadi saat ditanya mengenai kabar dirinya hengkang dari Golkar dan menjadi bacaleg dari Partai Gerindra, simak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News