Dikaitkan dengan Kylian Mbappe, Begini Respons Manchester City

Dikaitkan dengan Kylian Mbappe, Begini Respons Manchester City
Bintang andalan Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Foto: Twitter @KMbappe

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City membantah jika mereka menaruh minat pada bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

The Citizens -julukan Man City- yakin jika pemain berusia 22 tahun itu sudah membulatkan tekadnya untuk bergabung ke Real Madrid.

Meskipun pelatih El Real, Carlo Ancelotti, sempat membantah kehadiran Mbappe di timnya, tetapi pihak Real Madrid kabarnya sedang gencar mengurus kepindahan juara dunia 2018 itu sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang.

City sempat dilaporkan mengincar jasa Mbappe usai upaya mereka merekrut Harry Kane dari Tottenham Hospur menemui jalan buntu.

Namun menurut The Athletic, Manchester City tak pernah memandang mantan penggawa AS Monaco itu sebagai target mereka di musim panas ini.

Laporan tersebut menambahkan, Mbappe ternyata pernah menolak kesempatan pindah ke City pada 2017 lalu, dan lebih memilih PSG sebagai klub barunya usai hengkang dari Monaco.

Musim ini, pemain keturunan Alzajair tersebut telah mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam tiga penampilannya di Ligue 1 untuk tim asuhan Mauricio Pochettino.(sm/mcr15/jpnn)

Manchester City sempat dilaporkan mengincar jasa Kylian Mbappe usai upaya mereka merekrut Harry Kane dari Tottenham Hospur menemui jalan buntu.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News