Dikalahkan Olympiakos, Moyes Akui MU Bermain Buruk

Dikalahkan Olympiakos, Moyes Akui MU Bermain Buruk
Dikalahkan Olympiakos, Moyes Akui MU Bermain Buruk

jpnn.com - PIRAEUS -- Manchester United (MU) baru saja mengalami kekalahan saat menghadapi Olympiakos pada Leg I Babak 16 Besar di Stadio Georgios Karaiskáki, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Di pertandingan tersebut, Setan Merah (julukan MU) kalah dengan skor 2-0 atas tuan rumah. Dua gol Olympiakes di pertandingan tersebut diciptakan Alejandro Dominguez menit 38 dan Joel Campbell pada menit 55.

Pelatih MU, David Moyes, mengakui kekalahan timnya atas Olympiakos. Kekalahan itu terjadi karena timnya bermain dengan cukup buruk. "Kami mempergakan permainan buruk," ujar Moyes, seperti dilansir laman resmi MU, usai pertandingan.

Ia juga mengungkapkan, permainannya timnya tidak memperlihatkan permainan MU sebenarnya. Namun Moyes tetap punya punya kesempatan di pertandingan kedua karena akan dimainkan di Old Trafford.

Kekalahan ini memperberat langkah MU ke babak perempat dinal. Jika ingin lolos, MU minimal harus menang 3-0 pada Leg II yang akan dilangsungkan di Old Trafford. (abu/jpnn)


PIRAEUS -- Manchester United (MU) baru saja mengalami kekalahan saat menghadapi Olympiakos pada Leg I Babak 16 Besar di Stadio Georgios Karaiskáki,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News