Dikatain PSK, Nikita Mirzani Naik Pitam, Begini Tanggapannya

Dikatain PSK, Nikita Mirzani Naik Pitam, Begini Tanggapannya
Nikita Mirzani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis sexy, Nikita Mirzani akhirnya naik pitam juga dengan ratusan komentar yang mencelanya di akun instagramnya @NikitaMirzaniMawardi. Segala macam celaan diterima Niki setelah namanya terseret kasus prostitusi online.

Di bawah postingan foto selfienya yang cantik beberapa waktu lalu, Nikita pun menjawab semua komentar miring tentangnya.

“Heloooooow kalian. Gw mau tanya deh, belakangan ini gw agak lumayan sering baca comment-comment kalian yang NYAMPAH di IG GW. Kalian bilang tentang ZINAH, DOSA, dll!. Lo, lo semua yang bilang gitu apa pada masih perawah sebelum menikah dan yang buat cowok, apa cowok sejati apa homo, gimana lo semua nulis seenak jidat lo kalau lo semua aja gak pernah luput dari dosa," tulis Nikita.

Ia meminta semua yang mencacinya untuk berkaca diri dan berhenti mencelanya. Berbagai celaan memang diterima Niki. Termasuk banyak yang menyebutnya sebagai pekerja seks komersil (PSK).

“Jangan naiflah jadi orang. Comment boleh tapi sebaiknya berkaca dulu. Itu jauh lebih baik," imbuhnya.

Nikita mengatakan, siap meladeni semua komentar di IGNYA asalkan yang memberi komen tersebut tidak pernah berbuat dosa.

“Gw akan senang hati meladeni comment kali semua, kalau kalian tidak pernah melakukan dosa alias masih SUCI, kayak bayi baru lahir. Surgaku bukan urusanmu. Karena surga juga belum tentu jadi tempatmu,” tandasnya.(flo/jpnn)


JAKARTA – Artis sexy, Nikita Mirzani akhirnya naik pitam juga dengan ratusan komentar yang mencelanya di akun instagramnya @NikitaMirzaniMawardi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News