JPNN.com

Dikecam Karena Makan Gurita Hidup, Begini Penjelasan Ria Ricis

Minggu, 01 September 2019 – 04:54 WIB Dikecam Karena Makan Gurita Hidup, Begini Penjelasan Ria Ricis - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ria Ricis memberi penjelasan terkait video yang dia unggah dalam vlognya saat makan gurita. Di mana sebelumnya Ricis mendapat kritikan tajam dari akun gardansatwa official, karena dianggap menunjukkan kekerasan terhadap hewan.

Adik Oki Setiana Dewi ini mengungkapkan permintaan maaf atas video makan gurita yang tayang di channel YouTubenya.

“Hallo semuanya, assalamualaikum mengenai berita yang katanya lagi rame soal aku makan gurita di Korea kemarin, saya mohon maaf sebelumnya,” tulisnya via Insta Storynya.

Ricis menjelaskan sebelum makan dan bikin konten tersebut sudah konfirmasi dengan berulang bawah gurita yang dimakannya sebenarnya keadaan mati.

BACA JUGA: Makan Gurita yang Masih Hidup, Ria Ricis Dikritik

“Gurita bergerak karena adanya campuran garam atau bumbu lainnya (yang sudah pernah coba langsung ke sana pasti tahu). Lalu pendapat orang di Korea dan Muslim di sana menganggap tidak masalah dengan memakan hewan tersebut,” jelasnya.

Ricis juga menampik jika dirinya tidak peduli dengan hewan.

“Di rumah saya juga ada beberapa hewan peliharaan yang saya rawat. Pengikut lama atau baru pasti tahu. Salah satunya kucing kampung yang kakinya patah yang saya rawat di rumah dan sekarang alhamdulillah gemuk. Dan hewan-hewan lainnya terima kasih dan maaf sekali lagi,” bebernya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...