Dikejar Massa, Duo Jambret Apes Tercebur Comberan

Dikejar Massa, Duo Jambret Apes Tercebur Comberan
Ilustrasi jambret

jpnn.com - jpnn.com - Duet jambret yang selama ini kerap beraksi di kawasan Jakarta Barat akhirnya kena batunya juga. Kedua jambret berinisial BA (37) dan PU (20) berhasil diringkus massa yang langsung menghajar keduanya habis-habisan.

Beruntung mereka berhasil diamankan aparat Polsek Tambora sehingga lolos dari penghakiman massa yang lebih kejam lagi.

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Purnomo menuturkan, awalnya pada Sabtu petang (4/3) korban yang bernama Stephanus Sebastian hendak mengikuti kursus bimbingan belajar alias bimbel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia pun menumpang ojek motor yang dikemudikan Sudarsono.

Tatkala ojek motor itu melintas di Jalan Pangeran Tubagus Angke RT 10 / RW 07 Kecamatan Tambora Jakarta Barat, motor yang dikemudikan Sudarsono yang mana Stephanus duduk diboncengan mendadak dipepet kedua pelaku yang mengendarai motor Honda Beat bernomor polisi B 3646 UJM.

Begitu posisi motor pelaku persis di sebelah motor yang ditumpangi korban, sekonyong-konyong pelaku BA bin RN yang duduk diboncengan merampas ponsel merk Oppo yang sedang digenggam korban Stephanus.

Korban yang langsung sadar ponselnya hendak dirampas penjahat sontak mempertahankan ponselnya itu, sehingga sempat terjadi tarik menarik diantara korban dan pelaku. Namun tenaga BA bin RN yang lebih berhasil akhirnya berhasil merampas ponsel tersebut.

Namun korban yang tak terima ponsel satu-satunya itu amblas digasak penjahat, seketika itu juga berteriak ”Maling… maling… rampok… !!” sambil menunjuk-nunjuk ke arah pelaku yang berusaha kabur.

Teriakan keras dari korban rupanya membuat pelaku PU bin OO yang mengendarai motor grogi dan panik. Akibatnya motor bersama kedua pelaku kehilangan keseimbangan dan langsung masuk ke selokan air sekitar 200 meter dari lokasi penjambretan, tepatnya di Jalan Pengukiran Raya RW 01 Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora.

 Duet jambret yang selama ini kerap beraksi di kawasan Jakarta Barat akhirnya kena batunya juga. Kedua jambret berinisial BA (37) dan PU (20)

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News