Dikenal Agak Temperamental, Sering Jaga Tanah

Dikenal Agak Temperamental, Sering Jaga Tanah
Raturusi, yang sempat menampung dan mempekerjakan Daniel. Foto: Thomas/JPNN.
Nama Daniel Daen Sabon (26) cukup dikenal dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Ia tak lain adalah orang yang memuntahkan dua peluru ke kepala almarhum Nasrudin hingga tewas. Sebenarnya, siapakah Daniel itu?

THOMAS D PRIYANDOKO

UNTUK mencari tahu sosok Daniel ini cukup sulit. Pasalnya, ia tidak mempunyai keluarga yang tinggal di Jakarta. Keluarganya berada di Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Di ibukota, Daniel tercatat tinggal sendiri di sebuah kos di Jalan Casablanca No 1A, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Ketika mendatangi kosnya, rupanya bekas kamar Daniel itu telah dihuni oleh orang lain. Menurut Kanis, sang pemilik kos, Daniel tinggal di kos itu hanya sementara saja, selama sekitar 5-6 bulan. Namun ia tak pernah lagi tinggal di tempat itu, sejak sekitar dua bulan sebelum kasus tersebut terjadi pada Maret 2009.

Nama Daniel Daen Sabon (26) cukup dikenal dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Ia tak lain adalah orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News