Dikira Kancil, Dooor! Ternyata Teman Sendiri, Riswanto Tewas Mengenaskan

Dikira Kancil, Dooor! Ternyata Teman Sendiri, Riswanto Tewas Mengenaskan
Pelaku Sabirin menyerahkan diri setelah menembak korban secara tak sengaja. Foto: Ozy/Sumeks.co

jpnn.com, MUARA ENIM - Seorang pemburu bernama Sabirin, 46, di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, harus berurusan dengan polisi lantaran menembak Riswanto rekannya sendiri hingga tewas.

Peristiwa itu terjadi saat korban Riswanto dan Sabirin bersama dua rekannya Ahmad Tohari, Ardiansyah berburu di daerah Talang Tarikan Desa Tanjung Agung.

Sesampai di lokasi, mereka berpencar menjadi dua kelompok yaitu Sabirin bersama Riswanto dan Ahmad Tohari bersama Ardiansah, Rabu (26/8) malam.

Mereka berpencar di empat tempat agar perburuan dapat membuahkan hasil.

Pelaku melihat mata yang menyerupai kancil dengan jarak sekitar 20 meter lalu membidikkan senjatanya. Begitu tembakan dilepaskan, terdengar suara kesakitan.

Pelaku dan dua temannya mendatangi sumber suara untuk mengetahui apa yang terjadi. Pelaku panik tak kuasa hingga pingsan setelah melihat temannya sudah tewas bersimbah darah dengan luka tembak di leher kirinya.

Korban dan pelaku dievakuasi ke rumah masing-masing. Pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor polisi setelah sadar.

Sementara korban dimakamkan tanpa dilakukan visum maupun autopsi karena keluarga menolak.

Seorang pemburu bernama Sabirin, 46, di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, harus berurusan dengan polisi lantaran menembak Riswanto rekannya sendiri hingga tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News