Dikira Nangka, Ternyata Simbah Jatuh dari Pohon

Dikira Nangka, Ternyata Simbah Jatuh dari Pohon
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TEGAL - Nadirin (70), warga Desa Jatinegara RT 2/RW 1 di Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal menemui ajalnya, Selasa (29/8). Penyebabnya, pedagang buah itu terjatuh dari pohon nangka.

Nadirin bermaksud memetik nangka untuk dijual. Nahas, dia terjatuh hingga tewas dengan luka mengenaskan di wajahnya.

Mulanya, Nadirin memetik nangka di pohon milik tetangganya, Atmi (36). Dia sudah meminta izin ke Atmi, karena hasil penjualan nangka itu akan dibagi dua.

Atmi pun mengizinkannya. Selanjutnya, Nadirin yang datang bersama Musliha (60) langsung bergegas menuju kebun di belakang rumah Atmi tempat pohon nangka.

"Saat itu, dia (Nadirin, red) memanjat pohon dan saya berada di bawah," kata Musliha seperti diberitakan radartegal.com.

Tiba-tiba, kata Musliha, dia mendengar suara mirip nangka yang jatuh dari pohon. Namun, Musliha terkejut ketika suara itu justru berasal dari tubuh Nadirin yang terjatuh.

"Saya kemudian berteriak meminta tolong, sehingga warga sekitar berdatangan," jelasnya.

Melihat korban terluka, sejumlah warga langsung mengevakuasinya ke puskesmas setempat. Nahas, meski sempat mendapatkan pertolongan, nyawa Nadirin tidak terselamatkan.(muj/zul/jpg)


Nadirin (70), warga Desa Jatinegara RT 2/RW 1 di Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal menemui ajalnya, Selasa (29/8). Penyebabnya, pedagang buah


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News