Dikontrak Persija Semusim, Stefano Pilih Nomor 9

Dikontrak Persija Semusim, Stefano Pilih Nomor 9
Stefano Lilipaly saat meneken kontrak bersama Persija. FOTO: upi/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Stefano Lilipaly akhirnya resmi berkostum Persija Jakarta. Dalam penandatanganan kontrak di kantor Persija, sore ini, tercapai kesepakatan kontrak satu musim.

"Ini jawaban pertanyaan teman-teman selama ini. Dia sudah resmi kami kontrak satu musim. Stefano ini memang ditunggu oleh Persija," kata Ferry Paulus, presiden klub Persija.

Bukan hanya meresmikan kontrak, Ferry juga memastikan jika mantan gelandang Consadole Saporro, J League, tersebut akan mengenakan kostum bernomor 9.

Ferry optimistis, dengan kehadiran pemain 25 tahun tersebut, target Persija untuk menjadi juara semakin dekat. Dengan bergabungnya Stefano, saat ini Persija memiliki dua pemain naturalisasi, satu lainnya adalah Greg Nwokolo.

Meskipun di Consadole Saporro tak pernah mendapatkan tempat di tim utama, Ferry menilai skill dan pengalaman Stefano cukup banyak. Apalagi, dia sebelumnya pernah merumput di Jupiler League, kompetisi kasta ketiga liga Belanda. (upi/mas)

JAKARTA - Stefano Lilipaly akhirnya resmi berkostum Persija Jakarta. Dalam penandatanganan kontrak di kantor Persija, sore ini, tercapai kesepakatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News