JPNN.com

Dikritik Fadli Zon di Medsos, Pak Ganjar Senyum-Senyum Santai Aja Tuh

Senin, 18 Mei 2020 – 20:38 WIB
Dikritik Fadli Zon di Medsos, Pak Ganjar Senyum-Senyum Santai Aja Tuh - JPNN.com
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengaku dimarahi oleh anggota DPR Fadli Zon melalui media sosial baru-baru ini.

Fadli Zon mengkritisi Ganjar yang akhir pekan lalu turun ke jalan membantu lalu lintas di Pantura Demak, Jawa Tengah.

Menurut Ganjar, dia memang turun ke jalan untuk mengatasi sumbatan air yang menyebabkan banjir rob di jalan Pantura.

"Saya turun kemarin hanya mengurusi sumbatan air di jalan rusak yang menyebabkan rob. Kemudian saya sampaikan di media sosial saya, biar publik tahu, eh malah sama Fadli Zon dimarahin di medsos," kata Ganjar sambil tertawa saat live streaming Instagram, Senin (18/5).

Menurut Ganjar, dia sangat peduli dalam hal apapun termasuk kondisi jalan rusak yang berada di Demak.

"Begitu saya lihat jalan macet saya turun karena saya peduli. Kita tidak hanya peduli soal itu, tetapi persiapan ekonomi kita harus peduli, termasuk keuangan negara juga peduli agar tidak di korupsi," tegas Ganjar.

Ganjar juga sudah menjawab langsung kritikan Fadli Zon di Twitter tanpa menanggapinya dengan amarah yang sama meski sempat disebut mengambil alih tugas tukang parkir oleh politikus Gerindra tersebut.

 "Tidak saya ambil bos. Jangan khawatir. Sumbatan itu harus dibereskan. Begitu yang sering menjadi masukan dan kritik panjenengan kepada pemerintah. Mohon maaf kalau panjenengan tidak berkenan. Selamat menjalankan ibadah puasa," tulis Ganjar.

Untuk diketahui, aksi Ganjar itu dilakukan pada Jumat (15/5) lalu. Saat itu Ganjar dalam perjalanan pulang usai melakukan kunjungan kerja di Kudus.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia