Dikubur Hidup-Hidup, Demian Aditya Trending Lagi

Dikubur Hidup-Hidup, Demian Aditya Trending Lagi
Demian Aditya. Foto: screencapt.YouTube

jpnn.com - Demian Aditya kembali membuat geger ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2017. Di episode yang tayang Selasa (18/7) malam lalu di Amerika Serikat, Ilusionis asal Indonesia itu menampilkan trik yang sangat mendebarkan, dikubur hidup-hidup di dalam tanah.

''Orang terakhir yang melakukan aksi ini tewas,'' kata Demian sebelum memulai aksinya.

Pernyataannya disambut heboh kelima juri; Howie Mandel, Simon Cowell, Mel B., Heidi Klum, dan Chris Hardwick. ''Tunggu, kamu lihat orang membunuh dirinya sendiri dengan cara itu dan kamu ingin menirunya di AGT?'' tegas Mandel. 

''Enggak, aku mau jadi orang yang sukses melakukannya,'' jawab Demian, yang saat itu mengenakan pakaian serbahitam seperti biasa.

Pada babak sebelummnya, Demian mengubur diri di dalam boks kaca dan berpacu dalam waktu kurang dari dua menit untuk meloloskan diri dari tertimpa pasir seberat 900 pounds (400 kg).

Kali ini dia dikubur di bawah tanah betulan. Badannya dirantai, dan tangannya diborgol. Waktunya hanya 90 detik sebelum seluruh pasir menutupinya.

Aksi ini membuat syuting dipindahkan keluar studio. Sebuah lubang persegi berukuran sekitar 2 x 2 meter disiapkan. Dalamnya sekitar 3 meter. Kelima juri duduk di pinggir lubang, siap mengamati aksi Demian.

''Ada yang harus kami lakukan nggak kalau ada hal-hal yang terjadi setelah 1,5 menit itu?'' tanya Simon.

Demian Aditya kembali membuat geger ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2017. Di episode yang tayang Selasa (18/7) malam lalu di Amerika

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News