Dikunjungi Penunggu Gunung Sinabung, Benda Aneh Keluar dari Kepala Nini Biring

Dikunjungi Penunggu Gunung Sinabung, Benda Aneh Keluar dari Kepala Nini Biring
Rostina Sembiring menunjukkan benda-benda yang keluar dari tubuhnya, seperti kapas, benang, dan lain-lain. Foto: Indra/Posmetro Medan/JPNN

jpnn.com - HEBOH..! Seorang nenek berusia 63 tahun yang menetap di Desa Penampilen, Kecamatan  Pancurbatu, Deliserdang, Sumut, mengoleksi potongan besi, batu, benang 7 warna, beras, bulir padi dan akar-akaran yang keluar sendiri dari kepala dan kakinya.

Percaya atau tidak, tapi keanehan berbau gaib ini dialami Rostina br Sembiring sejak ia dikunjungi dua gadis cantik yang mengaku sebagai penunggu Gunung Sinabung, tiga tahun lalu.

Untuk membuktikan cerita warga, Minggu (15/12) siang, kru Posmetro Medan (Grup JPNN)  mengunjungi Rostina di rumahnya. Setelah menempuh perjalanan sekitar 45 menit dari Medan, wartawan pun tiba di Desa Penempilen. Oleh warga setempat, kru koran ini diarahkan ke sebuah rumah semi permanen bercat kuning.

Saat pintu diketuk, Posmetro  disambut Rostina dengan senyum hangat. Kepada wartawan, Rostina mengaku keanehan itu dialaminya sejak tahun 2010 lalu.

“Sejak tiga tahun lalulah badanku ini bisa mengeluarkan benda-benda aneh. Benang keluar dari kepalaku, terus ada bulir-bulir padi yang keluar dari kaki dan tanganku. Memang awalnya cenut-cenut kepalaku, tapi pas keluar benda itu, sakitnya hilang,” celoteh ibu empat anak yang mengenakan jaket putih dipadu kaos warna pink itu.

Rosnita sendiri mengaku tak mengetahui apa yang terjadi padanya. “Aku tak tau apa ini. Tapi aku merasa lebih sehat, kuat dan segar,” katanya.

Untuk lebih meyakinkan, Rostina yang kerap disapa Nini Biring itu sempat memberi bukti dengan cara mengangguk-anggukkan kepalanya. Benar saja, dari kepalanya keluar benang warna biru sepanjang 20 cm. Tak hanya itu, beberapa bulir padi juga turut keluar.

“Gimana, sudah percaya kau kan nak? Nenek tidak mengada-ada, ini semua sungguhan,” katanya sembari tersenyum.

HEBOH..! Seorang nenek berusia 63 tahun yang menetap di Desa Penampilen, Kecamatan  Pancurbatu, Deliserdang, Sumut, mengoleksi potongan besi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News