Dikunjungi Siti Atikoh Ganjar, Ini Harapan Pelaku UMKM di Bandung Barat

Dikunjungi Siti Atikoh Ganjar, Ini Harapan Pelaku UMKM di Bandung Barat
Istri Calon Presiden RI nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menghadiri pertemuan bersama para pelaku UMKM dan Komunitas Perempuan di Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (4/12). Foto: Tim Siti Atikoh

jpnn.com, BANDUNG BARAT - Istri Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menggelar pertemuan dengan Pelaku UMKM dan Komunitas Perempuan KBB di Gedung BHS Cimareme, Ngamprah, Bandung Barat, Senin (4/12).

Atikoh hadir di acara itu didampingi oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Wiryanti Sukamdani.

Dia tampak disambut oleh ratusan ibu-ibu pelaku UMKM dan Komunitas Perempuan KBB. Para ibu-ibu pun berebut untuk berfoto dan salaman dengan Atikoh.

Acara pertemuan itu dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya serta sambutan-sambutan dari perwakilan komunitas dan Atikoh.

Nampak di sisi kiri Gedung BHS, berjejer stan para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Mereka menjajakan aneka makanan ringan hingga kerajinan tangan.

Adapula, salah satu pelaku UMKM yang membuat inovasi minuman manis dengan rendah kadar gula.

Salah satu pelaku UMKM, Dila (32) pun turut merasakan manfaat dari kegiatan Atikoh tersebut. Di mana, stan makanan Dimsum yang dijualnya laris manis.

Dila pun mengungkapkan usaha rumahan yang dirintisnya sejak awal 2023 ini mulai berkembang perlahan. Apalagi, kini dirinya bisa menjual dimsum lewat daring.

Pelaku UMKM pun turut menaruh harapan kepada sosok Ganjar-Mahfud untuk bisa membuat harga bahan pokok stabil dan tidak naik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News