Dilantik Jadi Ketum Panitia Penatalayanan HKBP, Begini Harpan Bane Raja Manalu

Dilantik Jadi Ketum Panitia Penatalayanan HKBP, Begini Harpan Bane Raja Manalu
Begini harapan Bene Raja Manalu seusai dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan HKBP, Minggu (26/2) Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Praeses HKBP Distrik V Sumatera Timur, Pdt Maurixson Silitonga MTh melantik pengurus Panitia Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan HKBP Se Distrik V Sumatera Timur.

Bane Raja Manalu didaulat sebagai ketua umum dalam acara yang dilaksanakan di gereja HKBP Panei Tongah, Kabupaten Simalungun, Minggu (26/2). 

Bane Raja Manalu dilantik bersama pengurus lainnya yang mewakili dari gereja-gereja HKBP Se Distrik V Sumatera Timur. 

Bane Raja Manalu dengan senang hati menerima tanggungjawab sebagai Ketua Umum Panitia Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan HKBP Se Distrik V Sumatera Timur.

Dia juga mengatakan sangat bersemangat mengerjakan Tahun Profesionalisme ini. 

"Saya sehari-hari tinggal di Jakarta. Bergereja di HKBP Rawamangun Jakarta. Namun, kalau mamak saya tinggal di Tiga Dolok. Bergereja di HKBP Saribujawa Tiga Dolok," ungkapnya. 

Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM tersebut mengajak semua jemaat untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja. Saling mendoakan. Apa yang diterima saat ini adalah tanggungjawab yang besar.

"Saya yakin kita saling mendoakan agar HKBP menjadi berkat buat dunia. Tidak saja hanya untuk jemaat HKBP. Kehadiran kami pun harapannya bisa menjadi berkat bagi banyak orang," ujar Alumni SMA Negeri 3 Pematang Siantar tersebut.(mcr8/jpnn)

Begini harapan Bene Raja Manalu seusai dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan HKBP


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News