Dilaporkan Hilang, Ternyata Ngamar dengan Pacar

Dilaporkan Hilang, Ternyata Ngamar dengan Pacar
Dilaporkan Hilang, Ternyata Ngamar dengan Pacar
TIMIKA -- Orang tua mana yang tidak panik tatkala anak gadisnya tidak pulang-pulang. Itulah yang dialami AM, ketika anaknya yang berusia 11 tahun, sebut saja Bunga, tidak diketahui keberadaannya. Pamitnya nonton balapan di Timika Indah, tapi semalam tidak menyambangi rumah.

AM dengan tergopoh-gopoh lapor ke Polsek Mimika Baru. Polisi lantas bergerak dan akhirnya menemukan Bunga yang masih pelajar SMP itu di Jalan Matoa, Senin (10/4) lalu. Bunga kemudian dibawa ke Polsek Mimika Baru untuk dipertemukan dengan ibunya AM, yang sebelumnya melapor bahwa Bunga sudah menghilang sejak, Minggu sore lalu.

Pertemuan AM dengan anaknya sangat mengharukan. Keduanya hanya berpelukan erat. Tak sepatah kata pun yang keluar dari mulut Bunga ketika di hadapkan dengan ibunya. Ia seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

Namun setelah diinterogasi oleh polisi di ruangan SPK, Bunga membuat pengakuan mengejutkan. Gadis ingusan ini mengaku, ia tidak pulang semalam karena diajak teman lelakinya berinisial J. Kata Bunga ia dan J menginap semalam di kediaman paman J di Jalan Matoa.

TIMIKA -- Orang tua mana yang tidak panik tatkala anak gadisnya tidak pulang-pulang. Itulah yang dialami AM, ketika anaknya yang berusia 11 tahun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News