Dilengkapi Fasilitas Modern, RS Siloam Surabaya Siap Beroperasi

Dilengkapi Fasilitas Modern, RS Siloam Surabaya Siap Beroperasi
Topping off pembangunan gedung baru Grup RS Siloam pada Rabu (7/2). Foto dok. Grup RS Siloam

jpnn.com, SURABAYA - RS Siloam Surabaya siap melayani masyarakat dengan fasilitas modern dan pelayanan berkualitas. 

Kesiapan ini ditandai dengan topping off pembangunan gedung baru Grup RS Siloam pada Rabu (7/2). 

Dibangun dengan Gross Floor Area (GFA) lebih dari 30 ribu meter persegi (m2), tinggi lebih dari 10 lantai dan kapasitas hingga 205 tempat tidur, gedung baru ini akan dilengkapi fasilitas serta peralatan medis lengkap serta komprehensif. 

"Kami siapkan alat Linear Accelerator (LINAC), PET-Scan, Immuno-Compromised Isolation Room (ICIR), 5 ruang operasi dengan teknologi terkini, hidroterapi, serta laboratorium kateterisasi yang makin mendukung layanan unggulan (CoE) jantung, otak, dan kanker di RS Siloam Surabaya," beber Presiden Direktur Grup RS Siloam Benny Haryanto Djie dalam keterangannya, Rabu (7/2).

Selain itu, gedung baru RS Siloam Surabaya juga didukung oleh lebih dari 500 spesialis, dokter umum, perawat dan tenaga medis lainnya sebagai bagian dari 15 ribu dokter, spesialis, perawat, dan tenaga medis lainnya di Grup RS Siloam.

"Kami sangat bangga dengan capaian pembangunan gedung baru RS Siloam Surabaya hingga tahap ini," ungkap Benny Haryanto Djie saat memberikan sambutann pada acara Topping Off. 

Pembangunan rumah sakit ini, lanjutnya, merupakan wujud komitmen mereka untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Dia berharap, rumah sakit ini terus dapat menjadi pusat layanan kesehatan yang unggul dan terpercaya.

Managing Director Grup RS Siloam Caroline Riady mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima, berorientasi pada pasien, dan mengedepankan keselamatan pasien

RS Siloam Surabaya siap beroperasi dengan fasilitas lengkap, modern, dan tenaga medis profesional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News