Diler Wuling 3S Hadir di Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta

Diler Wuling 3S Hadir di Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta
Diler Wuling AJM di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Bersama mitra diler PT. Automobil Jaya Mandiri (AJM), Wuling Motors terus memperluas area jaringan mereka di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Diler terbaru di Jawa Tengah itu kini berstandar fasilitas 3S (sales, service, dan spareparts).

”Beroperasinya Wuling AJM Tegal Gajah Mada merupakan bentuk komitmen nyata dari Wuling Motors dalam meningkatkan kapasitas layanan konsumen dalam rangka menyesuaikan permintaan pasar yang selalu meningkat setiap tahunnya di Kota Tegal dan sekitarnya,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangannya, Kamis (12/10).

Diler Wuling terbaru itu memiliki area lebih luas berukuran 1.049 meter persegi dan memiliki dua lantai dengan luas bangunan 860 meter persegi.

Diler baru tersebut hadir di Jl. Gajah Mada No.106-108, Tegal, Jawa Tengah.

Wuling AJM Tegal Gajah Mada menyediakan area display yang dapat menampilkan lima unit lini produk Wuling, empat service bay, dan satu area cleaning bay serta dilengkapi dengan charging pile untuk melakukan pengisian daya mobil listrik.

Diler itu juga sudah memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Outlet juga dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu dan jaringan WiFi.

Bersama mitra diler PT. Automobil Jaya Mandiri (AJM), Wuling Motors terus memperluas area jaringan mereka di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News