JPNN.com

Dilimpahkan ke Kejari, Nikita Mirzani Akan Bawa Anaknya

Senin, 03 Februari 2020 – 11:20 WIB Dilimpahkan ke Kejari, Nikita Mirzani Akan Bawa Anaknya - JPNN.com
Nikita Mirzani Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani tetap membawa anaknya, Arkana Mawardi di saat dipindahkan dari Polres Metro Jakarta Selatan ke Kejari Jakarta Selatan pada Senin (3/2).

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya yakni Fahmi Bachmid jelang pelimpahan Nikita Mirzani.

"Arkana pasti ikut, kan enggak mungkin ditinggal sendiri. Artinya kalau babysitter-nya juga ikut ya ikut," kata Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani memang membawa anaknya, Arkana Mawardi sejak ditahan di Polres Jakarta Selatan. Sebab, bayi itu baru berusia 9 bulan sehingga masih membutuhkan ASI.

Keberadaan Arkana di Polres Jakarta Selatan, sempat dinyinyiri oleh haters. Nikita Mirzani dituding sengaja menjadikan anaknya tameng agar hukumnya dipertimbangkan menjadi tahanan rumah. Terkait tudingan itu, Fahmi Bachmid dengan tegas membantahnya.

"Itu enggak masuk akal, kalau orang ngerti hukum enggak akan ngomong," ujar Fahmi Bachmid.

Menurut Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani bisa bertemu dan menyusui anaknya karena dilindungi aturan. Oleh sebab itu pihak kepolisian memberi izin dan ruangan.

Nikita Mirzani rencana bakal diserahkan dari Polres Metro Jakarta Selatan ke Kejari Jakarta Selatan pada siang ini (3/2). Presenter Nih Kita Kepo itu ditahan lantaran kasus dugaan penganiayaan atas laporan mantan suaminya, Dipo Latief. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo