Diminta Mundur dari Kabinet, Asman: Tugas Saya Kerja

Diminta Mundur dari Kabinet, Asman: Tugas Saya Kerja
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur. Foto for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Apartur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur tidak mau merespons berlebihan permintaan Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Amien Rais yang menghendaki dirinya mundur dari Kabinet Kereja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Saat ditemui di kompleks Istana Negara, Senin (24/7), menteri asal Kepulauan Riau (Kepri) itu menyikapi santai permintaan Amien Rais. Bahkan dia merasa belum diajak komunikasi oleh pendiri PAN itu.

"Enggak tahu ya. Karena saya kan baru pulang kemarin saya libur, cuti. Yang jelas saya orientasinya kerja. Bekerja dengan baik. Menunjukkan kinerja dengan bagus," kata Asman.

Sebagai pembantu Presiden Jokowi, Asman mengaku dibebani tugas untuk memperbaiki aparatur sipil negara (ASN). Karenanya, dia ingin bekerja sebaik-baiknya.

"Jadi saya konsentrasi dengan tugas yang diberikan Bapak Presiden," tegas wakil ketua umum PAN non aktif itu.

Terkait ada tidaknya komunikasi dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengenai isu ini, Asman terkesan enggan mengomentari lebih jauh.

"Itu urusan politik, saya gak ikutlah ya. Karena tugas saya sekarang adalah profesional yaitu bekerja," pungkas dia.(fat/jpnn)


Menteri Pendayagunaan Apartur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur tidak mau merespons berlebihan permintaan Ketua Dewan


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News