JPNN.com

Diminta Pejabat Petakan apa yang Terjadi, Wirang Birawa: Ada Api Dalam Sekam, Pak

Kamis, 01 Oktober 2020 – 11:35 WIB
Diminta Pejabat Petakan apa yang Terjadi, Wirang Birawa: Ada Api Dalam Sekam, Pak - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wirang Birawa diminta memetakan apa yang sedang terjadi di Indonesia pada saat ini. Permintaan itu datang dari seorang pejabat yang tidak disebutkan namanya oleh Wirang.

“Kemarin malam saya di WhatsApp oleh salah seorang pejabat di negeri ini yang saya tidak bisa sebut namanya. Tapi beliau dikenal cukup super power. Dan yang saya tahu dia adalah orang yang sangat nasionalisme dan NKRI garis keras,” ungkap Wirang lewat akunnya di Instagram, Rabu (30/9).

“Saya diminta untuk memetakan apa yang terjadi di negeri ini? Saya cuma jawab 'ada api dalam sekam, Pak',” jawab Wirang.

Wirang pun diminta mengurai pernyataannya terkait ada api dalam sekam tersebut.

Sayangnya, mantan kekasih Cupi Cupita ini tak merinci lebih lanjut makna kalimat tersebut.

“Lalu beliau langsung berkata, coba petakan secara rinci. Saya langsung petakan dan menjelaskan panjang lebar dan setelah itu beliau berkata “Terima kasih Wir, sempurna firasatnya!,” bebernya.

Wirang mengakui belakangan ini dirinya kerap menulis apa saja yang kemungkinan terjadi di Indonesia melalui firasat maupun dari buku yang dibacanya.

“Dalam beberapa tahun ini saya memang suka berdiri di depan papan tulis setelah bangun tidur pagi, sambil memetakan apa saja yang kemungkinan dan akan terjadi di negeri ini. Lewat analisa, lewat firasat, lewat rumus-rumus dari buku yang saya baca, dan semua saya jadikan satu. Dan lahirlah sebuah sudut pandang pribadi dari kaca mata batin saya,” jelas Wirang.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy