Dina Lorenza Sebut POP Fatayat Itu Kreatif dan Keren

Dina Lorenza Sebut POP Fatayat Itu Kreatif dan Keren
Dina Lorenza di POP Fatayat NU, Sabtu (29/9). Foto: kemenpora

jpnn.com, BOGOR - Artis sinetron Indonesia, Dina Lorenza turut hadir sebagai peserta dalam kegiatan Pekan Olahraga Perempuan di Bogor. Pasalnya, dia mewakili tim IPEMI kab Bogor dan menjadi salah satu pemain di cabor hadang.

Bagi Dina, POP ini acara yang kreatif dan keren. Menurutnya, perempuan memang perlu terus diajak berpartisipasi aktif dalam bidang olahraga agar tidak identik bahwa olahraga itu kebanyakan untuk lelaki saja.

"Saya appreciate dengan acara Fatayat ini karena baru kali ini lho saya bisa main hadang. Bahkan tadi masih diajari dulu sebentar" ujarnya.

Melihat antusiasme penonton dan pemain di arena POP, artis yang juga presenter ini merasa Fatayat berhasil mensosialisasikan olahraga di kalangan perempuan.

"Saya rasa ini acara baik yang kalau bisa ya jadi kegiatan tahunan biar lebih banyak lagi pesertanya dan lebih meriah. Asyiknya lagi pesertanya ga hanya dari Fatayat lho" jelasnya.

Artis 43 tahun ini mengaku mendapat informasi POP dari IPEMI pusat sekaligus merasa tertantang karena semua pesertanya perempuan dan ada kriteria usia. Bersama dengan timnya, Dina menjelaskan bahwa ini kompetisi olahraga pertama yang ia ikuti.

Sebagai perempuan yang juga aktif di organisasi IPEMI, Dina merasa senang bisa terlibat di acara POP. Belum banyak organisasi perempuan apalagi yang berbasis agama bisa menyelenggarakan pertandingan olahraga.

Disinggung soal kekuatan timnya, dia mengaku optimis bisa melaju ke babak final pada November nanti. Meski sempat cidera, Dina masih bertahan di lapangan untuk dapat mendukung agar timnya lolos di babak kualifikasi.

Artis sinetron Indonesia, Dina Lorenza turut hadir sebagai peserta dalam kegiatan Pekan Olahraga Perempuan di Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News