Dinda Kanya Dewi Minta Ayah Sherina Sosialisasi

Dinda Kanya Dewi Minta Ayah Sherina Sosialisasi
dok: jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Terpilihnya Triawan Munaf sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif membuat artis Dinda Kanya Dewi ikut angkat suara. Dinda berharap ayah Sherina itu segera melakukan sosialisasi.

Pasalnya, hingga kini tugas Badan Ekonomi Kreatif belum sepenuhnya jelas. Karena itu, Triawan harus memaparkan pentingnya keberadaan lembaga yang dipimpinnya tersebut.

“Kami nunggu sosialisasinya saja ya. Mungkin memang sudah ada yang mengerti, tapi masih banyak juga yang nggak tahu," kata Dinda saat ditemui di Amaya Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (27/1).

Dinda menginginkan Triawan memaparkan posisinya yang diembannya dengan rinci. Dengan begitu, publik akan tahu tujuan dan fungsi dibentuknya Badan Ekonomi Kreatif.

“Badan ini untuk apa sih, perjuangin apa. Lebih ke informasi itu saja sih. Harapannya ya apapun yang menjadi tanggung jawabnya tentu akan lebih baik setelah adanya badan tersebut," tegas Dinda. (mg1/jpnn)


JAKARTA- Terpilihnya Triawan Munaf sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif membuat artis Dinda Kanya Dewi ikut angkat suara. Dinda berharap ayah Sherina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News