Dini Hari, Yusup Mendengar Suara Tangis, Bikin Merinding!

Dini Hari, Yusup Mendengar Suara Tangis, Bikin Merinding!
TKP penemuan bayi perempuan di pos ronda. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, M Yusup (48) terjaga dari tidurnya karena mendengar suara tangis bayi.

Namun, dia berpikir itu suara anak kecil dari rumah tetangganya sehingga kembali melanjutkan tidurnya.

Selanjutnya, saat hendak salat subuh ketika hendak menuju kamar mandi, M Yusup kembali mendengar suara tangisan tersebut.

Dia pun curiga dan mengajak istrinya untuk mencari sumber suara tersebut.

Benar saja, setelah berjalan ke sekitar kampung dan menuju pos ronda yang ada di seberang jalan rumahnya, Yusup kaget menemukan sesosok bayi masih terbungkus rapi.

Menurut Kapolsek Mendaharaulu, AKP Elfian Yusran Ritonga, bayi itu ditemukan M Yusup pada Minggu sekitar pukul 06.00 WIB di pos ronda RT 03, Dusun Pinangmas, Desa Bukit Tempurung.

Lokasinya, dia melanjutkan di pinggir jalan lintas Jambi-Kualatungkal atau tepatnya di Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjab Timur.

Saat ditemukan, bayi tersebut dalam kondisi terbungkus rapi kain bedong, mengenakan topi penutup kepala (kupluk bayi) dan tak berhenti menangis.

Dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, M Yusup (48) terjaga dari tidurnya karena mendengar suara tangis, setelah dicek, astaga!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News