Dinilai Mampu Membawa Perubahan, Erick Thohir dapat Dukungan Maju di Pilpres 2024

Dinilai Mampu Membawa Perubahan, Erick Thohir dapat Dukungan Maju di Pilpres 2024
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendapatkan dukungan untuk menjadi presiden di 2024 mendatang. Foto: dok Sobat Erick

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendapatkan dukungan untuk menjadi presiden di 2024 mendatang. 

Erick dianggap mampu melanjutkan kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dukungan terhadap eks bos Inter Milan ini mengalir dari masyarakat di dua wilayah di Kota Cimahi. 

Seperti Irfan warga Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi mengaku yakin jika Erick Thohir terpilih menjadi kepala negara maka terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Saya sangat setuju jika kedepannya Erick Thohir menjadi presiden. Hal ini karena saya melihat banyak sekali perubahan yang diciptakan. Mulai dari peningkatan layanan masyarakat hingga pengelolaan aset negara," tegas Irfan salah satu warga. 

Warga Kecamatan Cimahi ini juga berpartisipasi dalam beragam kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Sobat Erick pada 12 Maret 2023. 

Selain deklarasi terhadap Ketua Umum PSSI ini, juga diiringi dengan senam yang diikuti oleh puluhan warga. Penyelenggaraan senam dimaksudkan untuk mengajak warga untuk memahami pentingnya kesehatan. 

Masyarakat pun antusias acara yang diselenggarakan Sobat Erick. Mereka tampak gembira dengan melakukan senam di libur akhir pekan.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendapatkan dukungan untuk menjadi presiden di 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News