Rabu, 22 November 2017 – 10:37 WIB

Dinilai Produktif, Jeremy Thomas: Axel Harus Diselamatkan...

Kamis, 14 September 2017 – 21:34 WIB
Dinilai Produktif, Jeremy Thomas: Axel Harus Diselamatkan... - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - Aktor senior Jeremy Thomas dan Ina Thomas tampak setia menemani anaknya, Axel Matthew Thomas, menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (14/9).

Tak hanya mereka saja yang hadir, ada seorang sahabat Matthew bernama Zack, pria bertubuh tambun yang datang khusus dari Inggris, khusus memberi dukungan di sidang Matthew.

Hingga kini, Jeremy masih berupaya untuk meringankan hukuman putranya itu. Bahkan dia mengklaim bahwa Axel harus diselamatkan dari kasus tersebut.

"Axel adalah putra Indonesia yang produktif dan punya bisnis. Axel Matthew wajib keluar dari masalah ini. Axel harus kita selamatkan untuk bisa keluar dari permasalahan ini," ujar Jeremy Thomas usai siding.

“Warga negara dan anak-anak kayak Axel wajib dilindungi dan diproduksi oleh negara karena berguna bagi bangsa. Oleh karena ini perlu diselamatkan,” lanjutnya.

Meski begitu, Jeremy tetap menghargai proses hukum yang ada di Indonesia agar semua bisa berjalan dengan baik.

"Tapi semua dengan menghargai proses hukum. Kami akan mengikuti semua proses yang ada," tukasnya.

Seperti diketahui, Axel Matthew Thomas menjadi terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba jenis H5 (happy five) yang dipesannya secara online sebanyak 1.118 butir.(jlo/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar