Dinilai Produktif, Jeremy Thomas: Axel Harus Diselamatkan...

Dinilai Produktif, Jeremy Thomas: Axel Harus Diselamatkan...
Aktor senior Jeremy Thomas melaporkan oknum Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas penganiayaan dan pengeroyokan anaknya Axel Mathew ke Propam Polri, Senin (17/7). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Aktor senior Jeremy Thomas dan Ina Thomas tampak setia menemani anaknya, Axel Matthew Thomas, menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (14/9).

Tak hanya mereka saja yang hadir, ada seorang sahabat Matthew bernama Zack, pria bertubuh tambun yang datang khusus dari Inggris, khusus memberi dukungan di sidang Matthew.

Hingga kini, Jeremy masih berupaya untuk meringankan hukuman putranya itu. Bahkan dia mengklaim bahwa Axel harus diselamatkan dari kasus tersebut.

"Axel adalah putra Indonesia yang produktif dan punya bisnis. Axel Matthew wajib keluar dari masalah ini. Axel harus kita selamatkan untuk bisa keluar dari permasalahan ini," ujar Jeremy Thomas usai siding.

“Warga negara dan anak-anak kayak Axel wajib dilindungi dan diproduksi oleh negara karena berguna bagi bangsa. Oleh karena ini perlu diselamatkan,” lanjutnya.

Meski begitu, Jeremy tetap menghargai proses hukum yang ada di Indonesia agar semua bisa berjalan dengan baik.

"Tapi semua dengan menghargai proses hukum. Kami akan mengikuti semua proses yang ada," tukasnya.

Seperti diketahui, Axel Matthew Thomas menjadi terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba jenis H5 (happy five) yang dipesannya secara online sebanyak 1.118 butir.(jlo/jpnn)


Hingga kini, Jeremy Thomas masih berupaya untuk meringankan hukuman putranya, Axel Matthew Thomas.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News