Dino Wijaya Sebut Tak Benar Ada Dugaan Korupsi di PSI Surabaya

Dino Wijaya Sebut Tak Benar Ada Dugaan Korupsi di PSI Surabaya
Ketua DPW PSI Jawa Timur Moh. Teguh Cahyadin (dua dari kanan) bertemu dengan kader PSI Dino Wijaya (dua dari kiri). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Dino Wijaya mengklarifikasi pernyataan yang sebelumnya menyebut adanya dugaan korupsi dana bantuan politik yang dilakukan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya.

Menurutnya, dugaan korupsi dimaksud tidak pernah ada. 

Dino merupakan kader PSI yang sempat membuat laporan ke kepolisian.

Sebelum memberikan klarifikasi Dino mengaku telah melakukan kajian hukum mendalam dan mengecek ke berbagai pihak terkait.

"Hasilnya, saya menyatakan tidak ada korupsi dana bantuan politik yang dilakukan pengurus DPD PSI Kota Surabaya seperti diberitakan sebagian media sebelumnya,” ujar Dino dalam keterangan tertulis, Selasa (12/10).

Karena tidak menemukan bukti dugaan korupsi, Dino mengatakan telah mencabut laporan yang dilayangkan ke Polda Jawa Timur dengan nomor LPB/433.01/VIII/2021/SPKT/POLDA JAWA TIMUR tertanggal 12 Agustus 2021 lalu. 

Laporan pengaduan yang dicabut mengenai dugaan pemalsuan tanda tangan dana Banpol oleh pengurus DPD PSI Kota Surabaya.

"Saya telah mencabut laporan tersebut. Dugaan pemalsuan tanda tangan ternyata hanya kesalahan administratif yang sudah diperbaiki,” katanya.

Dino Wijaya sebut tak benar ada dugaan korupsi di PSI Surabaya, dia bilang begini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News