Dipanggil Timnas Indonesia U-19, Rendy Juliansyah Yakin Bisa Cepat Beradaptasi

Dipanggil Timnas Indonesia U-19, Rendy Juliansyah Yakin Bisa Cepat Beradaptasi
Rendy Juliansyah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Manajer pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae Yong memanggil 13 pemain baru untuk menjalani pemusatan latihan. Satu dari 13 pemain yang dipanggil tersebut adalah Rendy Juliansyah.

Rendy sebelumnya tidak masuk dalam skuad yang menjalani TC di Kroasia, September-Oktober lalu.

Hal itu membuat Rendy mengaku agak mengalami kesulitan mengejar tempo latihan skuad Garuda Nusantara.

Seperti diketahui, Timnas U-19 kembali menjalani TC di Jakarta sejak 16 November lalu. Sebanyak 38 pemain dipanggil, dengan 13 di antaranya pamain baru alias tidak ikut TC Kroasia.

Mereka adalah Salman Alfarid, Rendy Juliansyah, Titan Agung Bagus, Kakang Rudianto, Alfrianto Nico, Genta Alparedo, Fajar Fathur Rahman, Risky Sudirman, Hamsa Lestaluhu, Serdy Fano, Pualam Bahari, Arya Gerryan, dan Syukran Arabia.

Rendy Juliansyah sendiri mengaku perlahan bisa mengejar ketertinggalannya. Apalagi sebagain besar penggawa Timnas U-19 adalah mantan rekannya di Timnas U-16 lalu.

“Latihan perdana pasti langsung berat banget ya karena baru pertama kali juga ikut latihan fisik,” kata Rendy di Youtube PSSI.

“Tetapi saya tetap harus menyesuaikan dengan pemain yang lama,” ujarnya.

Manajer pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae Yong memanggil 13 pemain baru untuk menjalani pemusatan latihan. Satu dari 13 pemain yang dipanggil tersebut adalah Rendy Juliansyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News