Dipecat dari PPP, Lulung Mengaku Punya Banyak Pendukung

Dipecat dari PPP, Lulung Mengaku Punya Banyak Pendukung
Ketua DPW PPP DKI Haji Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengaku belum mengetahui mengenai pemecatannya dari kepengurusan partai pimpinan Djan Faridz itu.

Lulung yang berbeda pilihan dengan partainya dalam Pilkada DKI itu masih menunggu surat resmi dari DPP PPP tentang pemecatannya. "Kami nunggu aja," kata Lulung di DPRD DKI, Jakarta, Senin (13/3). 

Meski begitu, Lulung justru mengaku sudah lama minta dipecat. ‎Pasalnya, dia tidak bisa mengikuti keputusan DPP PPP yang mendukung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat.  

"Saya udah lama minta dipecat Djan Faridz. Ya kan seperti teman-teman tahu, saya tidak bisa mengikuti keputusan partai dan saya bilang saya menghormati keputusan partai," tutur pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno itu. 

Wakil Ketua DPRD DKI itu pun mengaku tidak masalah jika memang dipecat oleh PPP.‎ "Kalau saya dipecat sama partai masih banyak yang mau dukung saya," ucap Lulung.(gil/jpnn)


Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengaku belum mengetahui mengenai pemecatannya dari kepengurusan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News