Dipecat PPP, Haji Lulung: Itu Cuma Bercanda

Dipecat PPP, Haji Lulung: Itu Cuma Bercanda
Abraham Lunggana. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Abraham Lunggana dipecat sebagai kader PPP oleh Ketua Umum Djan Faridz. ‎Meski begitu, pria yang karib disapa Haji Lulung itu merasa pemecatannya hanya lucu-lucuan.

"Saya menganggap pemecatan itu sifatnya cuma bercanda barangkali dan lucu-lucuan," kata Lulung di ruang fraksi PPP, DPRD DKI, Jakarta, Selasa (14/3).

Lulung menyatakan, hingga hari ini belum menerima teguran, baik pertama, kedua, maupun ketiga. "Kalau dia pecat saya, harusnya saya terima teguran pertama‎, kedua, ketiga. Ini enggak dapat. Terus saya dipecat, tapi belum dapat surat pemecatan," ucap Lulung.

Djan resmi memecat Lulung. Pemecatan tersebut berlaku sejak kemarin. Djan mengatakan sudah memberikan surat peringatan satu, dua, dan tiga.

Puncaknya adalah Lulung mendukung pasangan yang berbeda dengan keputusan DPP yang mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. ‎(gil/jpnn)


Abraham Lunggana dipecat sebagai kader PPP oleh Ketua Umum Djan Faridz. ‎Meski begitu, pria yang karib disapa Haji Lulung itu merasa pemecatannya


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News