Diperkosa Pacar, Siswi Pilih Jadi PSK

Diperkosa Pacar, Siswi Pilih Jadi PSK
Diperkosa Pacar, Siswi Pilih Jadi PSK
TASIK –  Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Ade Ruhimat mengaku kaget mengetahui ada siswi SMA di Kota Tasikmalaya yang terjaring razia Satpol PP saat menjalankan profesi sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK), Selasa (29/11) malam di salah satu hotel di kawasan Cikurubuk.

Selain mengagetkan, Ade pun mengatakan temuan Satpol PP itu juga menjadi tamparan bagi semua pihak.

“Temuan itu menjadi pukulan telak. (Apalagi) terjadi di Kota Santri (julukan Kota Tasikmalaya),” ujarnya saat dihubungi lewat sambungan teleponnya semalam.

Diberitakan Radar Tasikmalaya, Rabu (30/11), Nungki (bukan nama sebenarnya), perempuan berusia 16 tahun mengaku terjun ke dunia prostitusi, karena butuh uang untuk hidup dan bersekolah. Dalam daftar pengakuan kepada petugas Satpol PP Kota Tasikmalaya, ABG berambut panjang ini mengaku bersekolah di salah satu SMA swasta di pusat Kota Tasikmalaya. Kini, Nungki yang mengaku masih kelas dua ini mengaku kapok dan akan berhenti. Apalagi, dia terjun ke dunia esek-esek setelah diperkosa sang pacar, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Tasikmalaya. 

TASIK –  Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Ade Ruhimat mengaku kaget mengetahui ada siswi SMA di Kota Tasikmalaya yang terjaring razia Satpol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News