Dipimpin Wagub Sumsel, Upacara Penurunan Bendera di Griya Agung Dimeriahkan Marching Band

Dipimpin Wagub Sumsel, Upacara Penurunan Bendera di Griya Agung Dimeriahkan Marching Band
Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya (kiri) saat menjadi inspektur upacara penurunan bendera dalam rangkaian peringatan HUT ke-78 RI di Griya Agung, Palembang, Sumsel, Kamis (17/8) sore. Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Wagub Sumsel) Mawardi Yahya menjadi inspektur upacara penurunan bendera dalam rangkaian peringatan HUT ke-78 RI yang berlangsung di Griya Agung, Kamis (17/8) sore.

Upacara penurunan bendera yang berlangsung di Griya Agung itu berjalan lancar.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah yang merupakan alumnus Akpol 2025 bertindak sebagai komandan upacara.

Kemudian baki bendera merah putih dibawakan oleh Zulaikha Rivera Ahmad dengan tiga pengerek penurunan bendera, yakni Raffi Aidil Putra Hadinata, Muhammad Davin Al Rasya, dan Ganau Fernando.

Wagub Mawardi Yahya menyampaikan dirinya bersama Gubernur Herman Deru sudah lima tahun menjadi Irup, baik untuk upacara pengibaran maupun penurunan bendera.

Selama lima tahun tersebut, lanjut Wagub Yahya, Pemprov Sumsel telah berupaya memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat, termasuk di dalamnya penyediaan sarana dan prasarana pembangunan fisik dan non-fisik.

"Selama lima tahun kami memimpin, tentu ada kekurangan. Ada yang belum pas. Untuk itu Bapak Herman Deru bersama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Wagub Yahya.

Selama kurun waktu lima tahun menjabat, Wagub Yahya mengatakan dirinya bersama Gubernur Herman Deru telah berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Wagub Sumsel Mawardi Yahya menjadi inspektur upacara penurunan bendera dalam rangkaian peringatan HUT ke-78 RI di Griya Agung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News