Diprediksi Bakal Panas, Nil Minta Pemain tak Terprovokasi

Diprediksi Bakal Panas, Nil Minta Pemain tak Terprovokasi
Nilmaizar. Foto: Padek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PADANG – Semen Padang FC akan melayani Perseru Serui di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (12/10) sore.

Target tiga poin dipasang sebagai balasan atas hasil yang didapat pada putaran pertama kala Kabau Sirah -julukan Semen Padang- ditaklukkan Perseru Serui di Stadion Marora 11 Juni lalu dengan skor 2-0.

“Yang pasti kami ingin balas kekalahan di putaran pertama. Kami akan tunjukkan Semen Padang sebagai tim terbaik dan ini adalah kandang kami,” sebut pelatih Semen Padang FC Nilmaizar.

Seperti diketahui, pada pertama, Semen Padang merasa dirugikan oleh beberapa keputusan wasit yang dianggap merugikan tim.

Akibatnya, di akhir pertandingan emosi beberapa pemain terpancing dan berimbas pada sanksi larangan bermain dari komdis terhadap Jandia dan Cristover Sibi.

Melihat beberapa polemik yang sempat mewarnai pertandingan antara kedua tim jelang pertandingan, Nil mengingatkan para pemainnya untuk tidak terpancing provokasi para pemain tamu yang akan merugikan tim.

“Kalau dikatakan balas dendam mungkin tidak. Karena, disepakbola tidak ada balas dendam. Yang pasti kami ingin balas kekalahan di putaran pertama,” lanjut Nil.

Sementara Pelatih Perseru Serui, Hanafi yang diminta tanggapannya terkait insiden yang mewarnai pertandingan di putaran pertama mengatakan, tidak ada yang salah dengan pertandingan saat itu.

PADANG – Semen Padang FC akan melayani Perseru Serui di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News