Diprotes Netizen Karena Mengaku Ustaz, Aldi Taher Merespons Begini

Diprotes Netizen Karena Mengaku Ustaz, Aldi Taher Merespons Begini
Aldi Taher. Foto Instagram alditaher.official

jpnn.com, JAKARTA - Aldi Taher tak tinggal diam mendapat kritikan pedas netizen karena pengakuannya sebagai seorang ustaz.

Terkait nyinyiran warganet, Aldi ogah ambil pusing. Dia yakin apa yang dilakukan masih dijalur Tuhan, bukan mengajarkan keburukan.

“Saya Ustaz Aldi Taher, saya ingin menanggapi netizen yang memprotes, dan menyinyir, tapi saya anggap nyinyiran bukti kasih sayang, enggak apa-apa berarti dia (netizen) peduli. Suka-suka saya dong, netizen nyinyir si Aldi ngaku-ngaku ustaz. Lebih baik ngaku ustaz apa ngaku pemaksiat, nah bismillah,” ujar Aldi di video unggahan Instagram miliknya.

Mantan suami Dewi Perssik ini lantas menuturkan ustaz artinya pendidik.

“Saya ustaz buat istri saya dan anak-anak saya. Netizen mau ngomong apa yang penting saya tidak merugikan dia. Dan lebih baik mengaku ustaz daripada mengaku pemaksiat,” lanjutnya.

“Ada juga komentar dari tokoh publik, beliau juga (bilang) memang enggak apa-apa Aldi Taher ngaku ustaz, dia tidak merugikan orang lain, tidak berbuat dzalim. Ustaz itu pendidik, jadi saya ustaz buat diri saya dengan baca Alquran, karena Alquran adalah ilmu, Alquran adalah sumber agar kita masuk surga,” bebernya.

Alquran juga menjadi obat dari sakit kanker yang sempat dideritanya.

“Baca alquran adalah obat, saya sembuh dari kanker adalah obatnya Alquran,” tegasnya.

Saya Ustaz Aldi Taher, saya ingin menanggapi netizen yang memprotes dan menyinyir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News