Dipungli, Siswa Tak Bisa Ambil Rapor

Dipungli, Siswa Tak Bisa Ambil Rapor
Dipungli, Siswa Tak Bisa Ambil Rapor
JAMBI-Pungutan terhadap siswa ternyata masih terjadi di SMA Negeri 4 Kota Jambi. Informasi yang berhasil dihimpun koran ini,  pungutan itu dilakukan terhadap siswa Kelas X SMA  4 Kota Jambi.

Kabarnya,  siswa kelas X SMA 4 diharuskan melunasi uang pembangunan, buku, les dan uang  komputer yang harus lunas dalam 1 semester. Jika tidak melunasi uang pembangunan dan lainnya maka siswa terancam tidak mendapatkan rapor. Mirisnya lagi, pungutan itu hanya untuk siswa kelas X  SMA 4.

‘’Uang tersebut berjumlah Rp 1,5 juta. Pihak komite meminta siswa melunasinya dalam satu semester, kalau tidak bayar maka tidak dapat rapor,“  ujar salah seorang siswa yang enggan menyebutkan namanya pada koran ini.

“Selain itu untuk kejelasan penggunaan uang pembangunan tersebut juga belum kami ketahui, katanya untuk membangun tapi kami tidak tahu apa yang dibangun,’’  sebutnya.

JAMBI-Pungutan terhadap siswa ternyata masih terjadi di SMA Negeri 4 Kota Jambi. Informasi yang berhasil dihimpun koran ini,  pungutan itu dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News