JPNN.com

Diputus Cinta Setelah Pacaran 7 Tahun, Mobil Kekasih Jadi Sasaran

Kamis, 28 November 2019 – 23:25 WIB Diputus Cinta Setelah Pacaran 7 Tahun, Mobil Kekasih Jadi Sasaran - JPNN.com
Mobil dicoret-coret. Foto: worldofbuzz

jpnn.com, TIONGKOK - Putus cinta membuat sebagian orang kerap emosi. Saking kesalnya, apapun bisa dilakukan, bahkan hal yang mungkin merugikan orang lain.

Baru-baru ini di media sosial China, ramai membicarakan sebuah foto mobil yamg dicoret-coret korban putus cinta. Mobil yang menjadi sasaran pun berjenis sport utility vehicle (SUV), yakni Hyundai Creta, yang berada di Taizhou, Zhejiang, Tiongkok.

Seluruh bodi mobil terlihat penuh dengan coretan kata-kata prustasi dan marah akibat diputus cinta.

Di bagian samping tertulis, "Pria yang paling kucintai". Di bagian belakang tertulis, "Aku sudah pergi" dan sisi lain mobil itu tertulis, "Tujuh tahun kekecewaan, aku pergi".

Seperti dilansir Worldofbuzz, Kamis (28/11), orang-orang yang melihat mobil itu tertegun. Mereka menarik kesimpulan bahwa mungkin coretan itu dilakukan oleh mantan pacarnya.

Warganet memprediksi, pemilik mobil itu telah menyakiti mantan kekasihnya.

Pemilik mobil itu melakukan klarifikasi melalui sebuah video. Dia mengatakan bahwa mobil itu diparkir di luar rumahnya. Namun keesokan harinya ia terkejut melihat penuh coretan dengan cat merah.

Pemilik mobil itu juga mengungkapkan bahwa mereka pada awalnya berencana untuk menikah setelah tujuh tahun. Tetapi sayangnya, dia belum memiliki biaya yang cukup untuk menikah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha