'Diracuni' Anak, Ferry Salim Jadi Keranjingan Belanja Online

'Diracuni' Anak, Ferry Salim Jadi Keranjingan Belanja Online
PERFECT DREAM: Ferry Salim, Wulan Guritno dan Baim Wong. Foto: Allex Qomarulla/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Kebiasaan Brandon Salim belanja online, ternyata menular pada ayahnya, Ferry Salim. Bahkan, Ferry jadi ketagihan berbelanja berbagai kebutuhannya secara online.

"Sudah dari setahun yang lalu karena dipengaruhi Brandon. Belanja online memang mempermudah gue. Tahu kan Jakarta macet banget, banyak yang diperhitungkan, uang tol, makan, keluar dari budget yang disiapkan,” ujar Ferry Salim saat peluncuran koleksi Taobao di Lazada Indonesia, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9) malam.

“Ada alasan tertentu juga sih keuntungan belanja online, kita punya waktu 24 jam buat mutusin barang apa yang kita beli," lanjutnya.

'Diracuni' Anak, Ferry Salim Jadi Keranjingan Belanja Online

Meski begitu, pemain film Soekarno itu mengaku sering dibuat khawatir saat belanja online.

"Ketika belanja online kita deg-degan nunggu barang itu datang. Pas barangnya datang, nambah excited," tutur Ferry Salim.

“Kalau belanja online bisa belanja apa aja. Kalo gue lebih suka belanja fesyen, baju dan jaket,” lanjut Ferry.

Kebutuhan fesyen Ferry terjawab dengan hadirnya koleksi Taobao di Lazada Indonesia yang memang diperuntukan untuk mempermudah masyarakat mengakses barang-barang ekslusif.

Aktor Ferry Salim mengaku keranjingan belanja kebutuhan fesyennya secara online gara-gara ulah sang anak, Brandon Salim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News