Direksi PT PP Pantau Langsung Pengerjaan Proyek Menara Danareksa

Direksi PT PP Pantau Langsung Pengerjaan Proyek Menara Danareksa
Jajaran direksi PT PP saat mengunjungi salah satu pembangunan proyek perseroan. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - Direksi dan Manajemen PT PP melakukan kunjungan kerja ke pembangunan proyek Menara Danareksa, di Jakarta Pusat pada Senin (3/1).

Kunjungan kerja tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Menara Danareksa merupakan perkantoran Grade A yang berada di kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat yang memiliki kualitas gedung standar tinggi.

Dalam proyek pembangunan Menara Danareksa, PT PP berperan sebagai kontraktor sekaligus investor.

“Awal tahun 2022 ini merupakan momen yang tepat bagi Direksi dan Manajemen PT PP terjun langsung melakukan site visit untuk melihat kualitas pekerjaan yang ada di proyek. Kualitas pembangunan proyek Menara Danareksa sudah berjalan sangat baik. Direksi dan manajemen sangat mengapresiasi ide-ide kreatif yang dipaparkan oleh Project Manager dan Tim Proyek Menara Danareksa," ujar Direktur Utama PT PP Novel Arsyad.

Novel Arsyad menjelaskan proyek pembangunan Menara Danareksa dilaksanakan selama 18 bulan dengan target penyelesaian pada Kuartal II tahun 2022 mendatang.

Proyek yang memiliki nilai kontrak sebesar Rp 527 miliar ini terdiri dari tempat parkir sembilan lantai, semi basement, 21 lantai, dan ballroom sebanyak dua lantai.

"Sampai dengan akhir Desember 2021, progres pekerjaan proyek pembangunan Menara Danareksa telah mencapai 55,03 persen, di mana lebih cepat dari yang ditargetkan sebesar 48,72 persen," jelasnya.

Direksi dan Manajemen PT PP melakukan kunjungan kerja ke pembangunan proyek Menara Danareksa, di Jakarta Pusat pada Senin (3/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News