Direktur Cologne Tepis Minat Barcelona Pada Jonas Hector

Direktur Cologne Tepis Minat Barcelona Pada Jonas Hector
Jonas Hector. Foto: AFP

jpnn.com - JERMAN - Direktur Olahraga klub Bundesliga Cologne, Jorg Schmadtke membantah kabar yang menyebutkan Barcelona kini tengah mengincar pemainnya Jonas Hector. 

Sebelumnya agen Hector menyampaikan ketertarikan Blaugrana pada pemain 26 tahun itu, namun namun Schmadtke menegaskan juara La Liga itu belum mengajukan tawaran resmi. 

Hector menarik perhatian setelah dipercaya pelatih tim nasional Jerman Joachim Low mengisi posisi bek kiri selama Piala Eropa 2016. Ia bermain penuh dalam seluruh pertandingan Jerman sebelum dikalahkan Prancis di semi final.

"Kami tidak menerima kontak langsung dari Barcelona terkait Hector," kata Schmadtke seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Saya tak bisa mengatakan apakah 18 juta euro cukup untuk mendatangkannya, karena saya tak pernah menerima tawaran apapun," ia menambahkan.

Schmadtke mengungkapkan agen Hector memang bertemu dengannya dan membicarakan ketertarikan iru. Ia meminta sang agen berbicara dengan Barcelona dan kembali jika ada hal yang lebih konrit. Namun setelah pembicaraan itu sang agen tak pernah bertemu Schmadtke.(ray/jpnn)


JERMAN - Direktur Olahraga klub Bundesliga Cologne, Jorg Schmadtke membantah kabar yang menyebutkan Barcelona kini tengah mengincar pemainnya Jonas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News