Direktur Olahraga Barcelona Rela Dikritik Suporter

Direktur Olahraga Barcelona Rela Dikritik Suporter
Andoni Zubizarreta. foto: fcbarcelona.com

jpnn.com - BARCELONA - Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta mengaku tak kecewa ketika mendapat kritik dari para suporter. Zubizarreta mengatakan, kritik merupakan hal yang wajar untuknya.

Sebelumnya, fans Barcelona memang mencibir Zubizarreta dan presiden klub Josep Maria Bartomeu dalam video tentang Lionel Messi yang mampu memecahkan rekor gol La Liga.

“Saya menerima kritik itu dengan semua konsekuensinya. Barcelona sedang berada pada titik untuk mencari banyak gelar,” terang Zubizarreta di laman Football Espana, Senin (24/11).

Zubizarreta menambahkan, hal terpenting ialah kesuksesan Barcelona di semua kompetisi. Tak hanya di La Liga, Barcelona juga harus sukses ketika berjibaku di Liga Champions.

“Yang penting fans menikmati pertandingan. Mereka juga bisa pulang dengan rasa puas. Sepakbola memang harusnya tentang para pemain itu sendiri,” tegas Zubizarreta. (jos/jpnn)


BARCELONA - Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta mengaku tak kecewa ketika mendapat kritik dari para suporter. Zubizarreta mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News